Halaman

Minggu, 25 Oktober 2015

COME BACK !!

Hello,
Udah lama banget aku gak pernah lagi nulis di blog ini. Terakhir kali aku post itu pada saat bulan April 2013. Haaaa? 2013? iya 2013. dan sekarang 2015 !! untung aja ni blog nggak sempat bersarang laba-laba -_-
kenapa aku buka lagi blog aku?



ya karena aku langi nganggur !
Finally, aku lulus dan bergelar sarjana pada bulan Mei 2015 kemaren. Dan kini aku resmi menjadi seorang JOB SEEKER. wohoohoo . dalam arti kasar sebut saja pengangguran.
Selama jadi job seeker, aku jadi banyak waktu kosong yang gak aku manfaatkan dengan baik, padahal waktu waktu tersebut bisa saja diluangkan untuk menghasilkan sesuatu. Tapi apa daya, tangan tak sampai, otak tak sampai, dan semua gak sampai. akhirnya, waktu terbuang dengan sia sia.
Akhirnya, aku memutuskan untuk mengisi waktu luangku selain mencari pekerjaan adalah nulis di blog. nulis semua yang bisa aku ceritakan. Gak peduli orang mau lihat dan menganggap apa, yang penting aku nggak bikin orang repot. hahaha.
oke, sekian kata pembukaan dari pertemuan pertama setelah bertahun tahun aku lenyap dari permukaan bumi. See you ganks!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar